#Ulatbulu Ada Beberapa…

Rentetan yang muncul secara spontan mengiringi berita-berita di TV. Ya, Ulat Bulu .

#UlatBulu1

Karena trend yang sedang berkembang di masayarakat saat ini adalah permainan anak dengan media elektronik, entah offline maupun online, maka sebagian orang tua resah. mereka ingin generasi penerusnya tahu permainan anak jaman dulu, seorang ayah bingung mencarikan jangkrik atau ikan cupang untuk diadu, terbersitlah untuk mengadu balap ulat bulu.

#UlatBulu2

Juga teringat sebuah lagunya sindentosca, persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu. Pesan moral dari lagu ini adalah “mari tingkatkan persahabatan diantara kita, supaya wabah ulat bulu segera berubah menjadi keindahan kupu-kupu”.

#UlatBulu3

Cewek A: aduh gw benci ulat bulu. Tolong….!

cewek B: halah, giliran ulat bulunya banyak , baru minta tolong. Coba kalo satu, diem-diem mesam-mesem.

#UlatBulu4

Dari berita-berita di TV yang mewawancarai para ahli dan juga beberapa masyarakat awam, saya masih menunggu komentar dari para pecinta binatang. (kecuali pecinta burung dan semut rangrang)

#UlatBulu5

Masih berita di TV, seorang wartawati mewawancarai seorang bapak ahli di sebuah laboratorium sebuah universitas. Untuk mendukung visualisasi berita, wartawati terebut bertanya “Bapak, boleh saya lihat ulat bulunya ?”

#UlatBulu5

Salah satu alasan mengapa beberapa orang tak suka kampanye Go Green adalah karena yang Hijau identik dengan makanan Ulat.

Yakin cuma beberapa ???

#UlatBulu6

Dan saat tadi saya menonton acara Ndangdutan, entah kenapa goyangan artisnya mirip sekali dengan ulat bulu, lagi musim kahpa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *